Selasa, 11 Oktober 2011

biografi gw

bubur sum^sum bli di Kenya.. asalamuallaikum semuanya.. gw disini ingin mengenalkan diri lewat blog.. nama lengkap gw jeffry hermawan,, gw lahir di jakarta tapatnya di jakarta selatan tanggal 02 Juni `93..gw anak ke1 dari 2 sodara.. gw hdup di keluarga yang cukup sederhana.. bokap gw kerja di prusahaan percetakan gtu dahh.. klo nyokap kerja'a dirumah. hehe. gw punya ade 1 sekarang masih klz 4 SD..saya dulu TK di Baiturahman trus lanjut di SD 08 pekayon dan mndapatkan SMPN 184 Jakarta,, SMA gw di Bina Dharma Mandiri dan alahmdulillah yahh sesuatu !! #ala syahrini. gw sekarang bangga menjadi mahasiswa gunadarma,.  gw punya impian untuk ikut program sarmag di universitas gunadarma ini . semoga impian gw menjadi kenyataan . aaaaammmmiiinnnn
Dari SMP gw berkeinginan untuk masuk ke univ. gunadarma , setelah membaca profil UG  tekat gw semakin kuat untuk masuk ke univ.UG ini , selain jurusan yang gw ingini ada di kampus UG ,gw juga bercita -cita ingin menjadi seorang programer ,atau pegawai bank , dari kecil pgn punya kontrakan bnyak..semoga cita-cita gw ini terkabul dan membuat orang tua gw bangga atas apa yang gw dapat selama menempuh pendidikan

hooby gw jalan jalan naek spedah.. gw juga suka wisata kuliner. makanan favorite gw sayur asem ala mamake.. warna favorite w, warna ijo.. krna wrna ijo mlambangkan kedamaian.. aplg makam rosulullah berkubahkan warna hijau..
hal-hal yang paling gw benci yaitu.. gak suka nunggu, dicuekin,, aplg dibhongin..
udah gitu ajj .. ada pantun trakhir...

bubur sum^sum lagi di fakum.....
wasaalamuallaikum>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar